Ada Tempat Pelatihan Komputer di Kebun Bibit Wonorejo

Ada Tempat Pelatihan Komputer di Kebun Bibit Wonorejo
Diterbitkan: 10-04-2019 | Oleh: BLC Admin

Jika berbicara tentang Kota Surabaya pasti tidak jauh-jauh dengan panasnya, gedung-gedung yang menjulang tinggi, kemacetan, dan mall yang tersebar dimana-mana.

Jangan salah ya... Di balik panasnya kota Surabaya tersimpan surga dunia. Ada beberapa taman kota yang menjadi favorit warga Surabaya untuk melepas penat bersama keluarga. Salah satunya adalah taman yang terletak di wilayah Surabaya Timur ini, yaitu Kebun Bibit Wonorejo.

Kebun Bibit Wonorejo bisa menjadi tempat pelarianmu saat terasa penat. Sejuknya taman karena banyaknya pepohonan bisa mendinginkan suasana panasnya Surabaya. Disana banyak area duduk untuk beristirahat. Kamu bisa membawa buku dan camilan untuk bersantai-santai saja.

Selain pepohonan yang rindang, disana kamu juga bisa melihat koleksi hewan-hewan seperti rusa dan beberapa unggas. Mengajak buah hati ke Kebun Bibit Wonorejo bisa menjadi kesempatan mengenalkan nama-nama binatang, bahkan si kecil bisa merasakan sensasi memberi makan hewan-hewan tersebut. Cukup membeli pakan dengan harga sekitar 5000 saja.

Dan yang peling menarik adalah, selain sebagai tempat wisata dan jalan-jalan, di Kebun Bibit Wonorejo juga terdapat Broadband Learning Center (BLC). BLC adalah tempat pelatihan komputer gratis yang disediakan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Siapapun bisa belajar komputer di BLC dengan didampingi instruktur yang kompeten. Mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia bisa mendaftar pelatihan di BLC.

Seperti mendapat paket lengkap jika mengunjungi Kebun Bibit Wonorejo. Mau duduk-duduk istirahat di bawah pohon rindang? Bisa. Mau menikmati kuliner dari Traditional hingga kekinian? Bisa. Mau melihat hewan-hewan yang menggemaskan? Bisa. Bahkan bisa mampir ke BLC untuk mendapatkan ilmu tentang TIK.

Letak BLC ini dekat dengan mushola. Jika kamu masuk kebun Bibit Wonorejo melalui gerbang utama, sebelah kiri jalan dekat mushola akan terlihat gedung BLC.

Selain sebagai tempat pelatihan, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas internet secara gratis. Dan tentunya anak-anak yang menggunakan fasilitas internet di BLC lebih terkontrol daripada yang bermain di warnet. Karena di BLC ada instruktur yang mengawasi dan mengarahkan harus membuka situs positif saja.

 

Jadi kapan kamu mau ke BLC Kebun Bibit Wonorejo?

Bagikan artikel: