Cara Cepat Membuat CV Menarik Agar HRD Tertarik

Cara Cepat Membuat CV Menarik Agar HRD Tertarik
Diterbitkan: 18-02-2019 | Oleh: BLC Admin

Ketika melamar pekerjaan tentunya dibutuhkan beberapa dokumen, selain surat lamaran pekerjaan yang tidak boleh ketinggalan adalah CV (Curiculum Viate). CV merupakan dokumen riwayat hidup kita, dimana kita memberi informasi mengenai diri kita meliputi biodata pibadi, pendidikan, pengalaman kerja, prestasi dan kemampuan.

Agar CV kita dilirikk dan diperhatikan HRD maka harus disajikan dengan sangat menarik. Selain isinya yang berkualitas, tampilan pun harus kita perhatikan. Apalagi untuk kamu yang akan melamar pekerjaan ke industri kreatif. Desain yang unik dan keren bisa menjadi nilai lebih pad CV kamu.

Kamu bisa membuat CV dengan desain menarik dan super cepat menggunakan situs online seperti connectcv, behance, livecareer, visual cv, online cv generator, resume baking, doyobuzz, kinzaa, resumizer, dan salah satu dari Indonesia dan yang akan kita bahas disini adalah bikincvmu.com.

Bikincvmu merupakan suatu website yang menyediakan template-template desain CV. Kita bisa menikmati fasilitas membuat CV secara online dengan cepat, mudah, hemat waktu, praktis dan terlihat professional.

Keuntungan menggunakan platform ini antara lain, template desain yang disediakan sangat menarik. Pilihan desainnya dapat membuat HRD melirik dan tertarik untuk membaca CV kamu. Juga tidak perlu lama-lama memikirkan desain dari nol, bahkan kita bisa membuatnya menggunakan handphone.

Caranya sangat mudah, pertama kamu harus melakukan register dan mengisi identitas diri seperti nama, tempat tanggal lahir, email, password, nomor hp aktif, berat badan, tinggi badan, alamat, domisili, agama, hobi, dan deskripsi diri.

Langkah selanjutnya adalah mengisi kemampuan dan mengunggah foto. Bila sudah klik submit. Jika langkah kedua sudah berhasil, langkah ketiga yaitu login dengan memasukkan email dan password. Bila sudah login silahkan memilih menu profil untuk melengkapi data seperti pendidikan, pekerjaan, seminar. Bila sudah diisi semua langkah selanjutnya adalah memilih desain yang ingin digunakan.

Bagaimana? Mudah bukan? Buat kamu yang masih mempunyai CV gaya monoton, segera coba aplikasi yang sudah kita rekomendasikan agar CV kamu menarik dan HRD tertarik.

Kategori:
Tips dan trik
Bagikan artikel: