Begini Cara Naik Suroboyo Bus Ke BLC

Begini Cara Naik Suroboyo Bus Ke BLC
Diterbitkan: 28-06-2019 | Oleh: BLC Admin

Teman-teman pasti sudah sering melihat Suroboyo Bus melenggang di jalan Kota Surabaya kan? Warnanya yang merah penuh semangat mengantarkan penumpang untuk berangkat kerja, sekolah, kuliah, atau hanya sekedar berwisata menikmati indahnya Kota Surabaya.

Dan menariknya lagi naik bus ini teman-teman cukup membayar dengan sampah botol plastik. Seru banget kan? Nggak perlu ngeluarin uang, teman-teman bisa menikmati bus yang super nyaman.

Bus yang diluncurkan sejak tahun 2018 ini beroperasi mulai pukul 06.00-22.00 WIB. Saat ini Suroboyo Bus ada dua rute, lho. Yaitu rute selatan-utara dan barat-timur. Jadi teman-teman yang ingin ke BLC (Broadband Learning Center) naik bus ini bisa banget.

Lalu bagaimana cara naik Suroboyo Bus ke BLC?

Rute Suroboyo Bus dari selatan ke utara dimulai dari terminal Purabaya sampai halte Rajawali. Dengan naik bus rute ini teman-teman bisa menjangkau BLC Gayungan dengan turun di halte Siwalankerto. Kemudian jika ke BLC Rusun Urip Sumoharjo bisa turun di halte Basra, lalu jalan kaki sedikit. Juga bisa ke BLC Kemayoran dengan turun di halte Indrapura, dan ke BLC Pesapen turun di halte Rajawali.

Untuk rute utara-selatan, bisa ke BLC Rumah Bahasa dengan turun di halte Grahadi, dan ke BLC Rusun Urip Sumoharjo turun di halte Urip Sumoharjo.

Sedangkan rute barat-timur dimulai dari jalan Mayjen Yono Suwono sampai bundaran ITS. Dengan rute ini teman-teman bisa menjangkau BLC Rusun Urip Sumoharjo dengan turun di halte Basra. Kemudian Ke BLC Rumah Bahasa turun di halte grahadi. Dan Ke BLC Kecamatan Gubeng turun di halte Unair.

Sudah naik busnya gratis, belajar komputer pun gratis. Tunggu apa lagi? Yuk manfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas yang telah disediakan Pemerintah Kota Surabaya.

Bagikan artikel: