Tiga BLC Baru Rusunawa Keputih Tambakwedi dan Bandarejo Resmi Dibuka

Tiga BLC Baru Rusunawa Keputih Tambakwedi dan Bandarejo Resmi Dibuka
Diterbitkan: 15-11-2019 | Oleh: BLC Admin

Dari tahun ke tahun jumlah lokasi Broadband Learning Center (BLC) selalu bertambah. Saat ini sudah ada 52 titik lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Surabaya. Tiga lokasi BLC yang baru saja diresmikan kemarin pada Senin (11/11) oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini adalah BLC Rusunawa Keputih, BLC Rusunawa Tambakwedi, dan BLC Rusunawa Bandarejo.

Tentu saja penambahan jumlah lokasi BLC di rusunawa-rusunawa ini bertujuan agar semakin dekat dengan warga. Warga rusun bisa dengan mudah mengakses perangkat TIK dan belajar memanfaatkannya dengan baik. Siapapun boleh memanfaatkannya, baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga warga yang sudah lanjut usia.

Tidak hanya untuk warga rusun, tetapi juga warga sekitar rusun boleh memanfaatkan BLC dengan sebaik-baiknya. Fasilitasnya cukup nyaman karena  ruangan dilengkapi dengan AC, komputer 10 unit, dan juga proyektor.

Lokasi BLC Rusun Bandarejo terletak di lantai 1. Rusun bandarejo Letaknya tidak jauh dari pasar Sememi. Dari pasar Sememi masuk sekitar 500 meter. BLC Rusun Keputih terletak di blok B lantai 1. Letaknya tidak jauh dari taman bambu yang sangat terkenal di kalangan remaja sebagai tempat foto-foto yang asik. Sedangkan BLC Rusun Tambakwedi terletak di daerah BLC Utara, jalan Tambakwedi nomor 105. Sebelum jembatan Suramadu Dulur belok ke kiri dan tinggal mengikuti jalan, nanti Dulur akan bertemu dengan Rusunawa Tambakwedi.

Perlu diketahui bahwa pembukaan BLC baru ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Surabaya dengan PT Telkom Indonesia, Tbk.

Ayo dulur-dulur datang ke BLC rame-rame. 

Bagikan artikel: